Anda punya besi tua, Segera tawarkan ke kami.

Kami membeli besi tua di seluruh jawa dan seluruh wilayah Indonesia timur. Dengan persyaratan dan kondisi yang telah disepakati bersama kedua pihak.
Harga kesepakatan nantinya adalah besi tua yang belum potongan maupun yang sudah discrap dan biaya pengiriman via darat maupun via laut.
Anda mempunyai besi tua, segera tawarkan ke kami. Kirim email atau whatsapp foto barang, email juga surat legalitas barang untuk menghindari bila barang tersebut tidak ada sengketa dengan pihak lain.
Kami menerima besi tua harga terbaik.
Pembayaran : SKBDN, Tunai/Transfer, Timbang Bayar.
Sertakan kelengkapan dokumen, legalitas, foto, dll. Kemudian check barang di lokasi. Surat pengesahan, surat pelimpahan barang, maupun surat kontrak lainnya mohon dibuat sendiri bila diperlukan. Untuk mempermudah kesepakatan/transaksi kami sarankan sistem timbang bayar, untuk kesepakatan biaya potong maupun biaya pengiriman akan dibahas sebelum kesepakatan harga.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.


Senin, 16 Oktober 2017

Jual Beli Besi Tua

Anda atau Perusahaan Anda Punya Besi Tua, Segera Tawarkan ke Kami.

Kami Memberikan Harga Terbaik untuk Besi Tua Anda.

Kami menerima besi tua berdasarkan klasifikasi dan kategori sesuai dengan jenis besi tua yang ditawarkan ke kami. Besi tua jenis besi beton, besi balok [beam], besi siku, pipa besi, besi rel, rantai besi, roda kereta, besi plat lembaran, kabel besi, dll.
Besi Tua dari bongkaran bekas industri, bekas pabrik, bekas gedung, bekas gudang. Besi tua kapal bekas, besi tua bekas alat berat, besi tua bekas konstruksi, dan sebagainya.
Kami membeli besi tua dari seluruh wilayah Indonesia, wilayah Indonesia timur khususnya, diutamakan lagi wilayah Jawa timur.
Tentunya dengan persyaratan dan kondisi barang yang telah disepakati bersama kedua belah pihak. Kesepakatan harga nantinya adalah besi tua belum potongan maupun yang sudah potongan dan biaya pengiriman via darat maupun via laut.
pembeli besi tua, pembeli besi bekas, pembeli besi scrap, pemborong besi tua, jual beli besi scrap

Kirim email atau whatsapp foto barang, email juga surat legalitas barang untuk menghindari barang tersebut tidak dalam sengketa dengan pihak lain. Kami akan check barang, kemudian bisa dilakukan kesepakatan transaksi. Sistem timbang bayar langsung maupun sistem kontrak timbang bayar untuk jumlah besar tanpa deposit. Pembayaran bisa tunai atau transfer.
Kami menerima besi tua berbagai bentuk, ketebalan, ukuran, diameter, dan panjang. Besi tua yang masih utuh maupun besi tua yang sudah discrap.
Anda mau menjual besi tua, kami solusinya.
informasi lebih lanjut:
081217815134 [telp/sms/WA]
082245055224 [WhatsApp]
email: besituajatim2@gmail.com









18 komentar:

  1. Jual Ball Grinding Bekas Tambang Mas, Harga bisa sesuai permintaan, jika berminat silahkan hubungi verrelbr@gmail.com

    BalasHapus
  2. jual cepat besi ex pabrik jumlah berat 2000ton, harga silahkan tawar. MINAT? detail hubungi di Whatsapp 081349601773 / 082136828004 FAST RESPONSE.

    BalasHapus
  3. Dijual Cepat Besi Scrap ;
    - ukuran sesuai permintaan buyer
    - DIUTAMAKAN PIHAK BUYER LANGSUNG

    Total keseluruhan lebih kurang 90.000 Ton.
    untuk harga Rp 3.000/ kg, Harga tersebut sudah sampai di pelabuhan tempat buyer berada
    Posisi barang ada di ternate dan sekitarnya,-.

    1. System :
    Deposito : 30% dari total kontrak
    Sisa : 70% dibayar dengan sistem timbang bayar
    2. Mekanisme Kontrak Jual Beli :
    Pihak PEMBELI harus mengirimkan COMPANY PROFILE dan Surat Pernyataan MINAT kerjasama jual beli scrap, contoh terlampir
    Pihak PEMBELI akan diundang hadir kelokasi guna untuk :
    - Survey dan appraisal penghitungan totally besi scrap dari team PEMBELI
    -Melakukan pengecekan surat legalitas pabrik dan perbankan
    -Pembahasan mekanisme pembayaran, teknis pembongkaran dan tempo waktu pekerjaan.
    -Membuat Kesepakatan Kontrak Kerjasama (MOU).

    Setelah Deposit 30% maka pihak PEMBELI dapat melakukan proses bongkar keseluruhannya dan dapat melakukan pengiriman barang keluar pabrik sejumlah nominal 30% tersebut
    Setelah barang keluar pabrik sudah mencapai senilai Deposito 30%, maka selanjutnya berlaku sistim timbang bayar hingga selesai total proyek.
    Jika terbukti pada akhir proses bongkar muat terhitung totally nya kurang dari 5.000 ton maka PEMBELI hanya membayar sesuai jumlah totally baru.

    Catatan :
    - Resume Projec ini merupakan panduan awal dan secara detail akan dituangkan di kontrak kerja
    - Hal hal lainnya dapat dibahas lebih lanjut jika pihak PEMBELI sudah mengirimkan/ memberikan Compro dan Surat Dukungan sesuai ketentuan diatas

    Mekanisme transaksi, calon Buyer akan saya pertemukan dgn Kuasa Jual dan setelah itu akan bersama" Kuasa Jual mengecek/visit barang tersebut lalu bertemu dengan Pihak Owner langsung.


    Keterangan lebih lanjut,
    email : fredypalentinus@gmail.com
    hubungi : fredy s
    No Hand Phone : 0823-6876-1769

    BalasHapus
  4. Untuk owner besi bekas, kami melayani untuk memasarkan besi bekas bos besi dengan harga terbaik, sistem jual timyar gak pake dp. Silahkan hub wa solihin 087881150682

    BalasHapus
  5. Jual besi tua ex tambang posisi dikalimantan sudah di scrap dan dilengkapi surat berat 36000 ton dan harga 3500 per kg minat hub 081913779686

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Jika ada yang menjual besi wf/hbeam bekas hub 082216455747 an irdan

    BalasHapus
  9. :::Dicari Besi Bekas Untuk Dibeli:::
    Anda punya besi bekas atau besi scrap :
    -Plat, Pipa bekas, Besi Cor, Besi Beton, Besi Siku, Besi WF/Hbeam, Besi Hollow, dll.
    -Tali Besi, Kawat tembaga, Besi Kabel, dll.
    *yang sudah potong-potongan dari sisa proyek, bekas proyek bangunan, sisa proyek konstruksi, bekas bongkaran pabrik, potongan scrap kapal, besi tua kendaraan/alat berat/container, dan lain-lain.
    Diutamakan area Jawa Timur dan Jateng.
    Kalau ada luar pulau, siap timbang bayar di pelabuhan jawa.
    Sistem timbang bayar cash, tanpa deposit.
    silahkan tawarkan ke kami, Harga bersahabat langsung angkut.
    Lanjut WA:
    082245055224

    BalasHapus
  10. Jual besi tua mesin PLN 7 unit (4 berfungsi,3 tdk), trafo 6 unit aktif smua, gedung 2 unit ukuranx sama p=22M dan L=7M, tangki solar 4 unit, gawang 1 dan kontainer 1 unit.yg berminat segera hub 085394891709.dokumen lengkap.harga nett 2M.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Jual besi scrap ex pabrik di pekanbaru 3500 ton. Minat hub WA 0818743199

    BalasHapus
  13. Saya ada Barang Scaffolding di Gudang Hutama Logam Jaya, Gudang ini Tempat menyimpan scaffolding, menyewakan scaffolding, scaffolding logam, scaffolding besi. Biasanya untuk dipakai di Proyek Besar. CV hutama logam jaya menyewakan alat bekisting, perlengkapan bekisting, jasa bekisting. Kalau mau di scrap Scaffolding yang di Gudang Hutama Logam Jaya Bogor, boleh cek scaffolding murah disewakan di Jl. Perjuangan no. 7 bojong nangka Gunung Putri. 2019 ini Kami menyewakan Scaffolding ke seluruh Area Bogor, Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang. Kami juga ada Scaffolding Ringlock Galvanized, scaffolding galvanish. Patokan Gudang Scaffolding ini Katoomba Green Park Gunung Putri. Email ke hutamalogamjaya@gmail.com, Nomor yang bisa dihubungi untuk scaffolding Jawa Barat, 089503458224 Link rute google maps https://goo.gl/maps/rysPpK685BA2

    BalasHapus
  14. Yang bayer mwu beli barang scrap n alat2 berat sistem lelang yg kita kondidisikan ,hub saya :
    0813 1868 3232

    BalasHapus
  15. Saya mau menawarkan besi scrap ex. Kapal Minyak/BBM.
    14 Unit Tongkang,
    2 Unit LCT
    2 Unit Tugboat
    Untuk info lebih jelasnya, silahkan hubungi saya Via Tlp/WA. 085390739900
    Lokasi Kalimantan Tengah

    BalasHapus