Anda punya besi tua, Segera tawarkan ke kami.

Kami membeli besi tua di seluruh jawa dan seluruh wilayah Indonesia timur. Dengan persyaratan dan kondisi yang telah disepakati bersama kedua pihak.
Harga kesepakatan nantinya adalah besi tua yang belum potongan maupun yang sudah discrap dan biaya pengiriman via darat maupun via laut.
Anda mempunyai besi tua, segera tawarkan ke kami. Kirim email atau whatsapp foto barang, email juga surat legalitas barang untuk menghindari bila barang tersebut tidak ada sengketa dengan pihak lain.
Kami menerima besi tua harga terbaik.
Pembayaran : SKBDN, Tunai/Transfer, Timbang Bayar.
Sertakan kelengkapan dokumen, legalitas, foto, dll. Kemudian check barang di lokasi. Surat pengesahan, surat pelimpahan barang, maupun surat kontrak lainnya mohon dibuat sendiri bila diperlukan. Untuk mempermudah kesepakatan/transaksi kami sarankan sistem timbang bayar, untuk kesepakatan biaya potong maupun biaya pengiriman akan dibahas sebelum kesepakatan harga.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.


Senin, 16 Oktober 2017

Dicari Pipa Bekas untuk Besi Tua

Dicari Besi Tua Pipa Bekas Partai Besar.

Kami menerima pipa bekas dengan harga terbaik, besi tua scrap pipa bekas yang sudah potongan maupun pipa bekas yang masih utuh.
Kami siap menerima pipa bekas jumlah banyak bekas bongkaran instalasi pipa industri maupun pipa bekas bongkaran pabrik. Besi tua pipa bekas industri perminyakan, pipa bekas industri penyulingan minyak, pipa bekas pengeboran minyak.







Kami menerima besi tua pipa bekas berbagai bentuk, ukuran, diameter, dan panjang. Pipa bekas yang masih utuh maupun pipa bekas yang sudah discrap. Untuk mempermudah jual beli besi tua, pembelian besi tua pipa bekas dilakukan dengan sistem timbang bayar tanpa deposit. Apabila dalam pengambilan besi tua diperlukan teken kontrak, akan kami sertakan documen atau surat-surat yang diperlukan.
Anda atau perusahaan anda punya besi tua pipa bekas, segera tawarkan ke kami. Lengkapi surat legalitas kepemilikan barang dan foto via email atau whatsapp.
informasi lebih lanjut:
081217815134 [telp/sms/WA]
082245055224 [WhatsApp]
email: besituajatim2@gmail.com

14 komentar:

  1. Saya ada pipa besi berbagai ukuran sisa proyek pemasangan pipa gas.barang baru belom pernah terpakai.berat keseluruhan 15.000 ton sistem timbang bayar di lokasi pembeli...dengan catatan kontrak beli sejumlah 15.000 ton.
    Bila minat mohon hubungi 082221114992 AN ROCHMANSYAH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. barangkali masih ada lagi pipa sisa potongan-potongannya...
      kalo ada potongan-potongan sisa besi nya, besi cor, besi wf, besi siku, pipa, dll.bekas proyek maupun bekas konstruksi. siap nampung hrga kiloan, ada brp ton siap angkut. Lanjut WA: 082245055224

      Hapus
    2. saya ada pipa bekas potongan pa panjang dari yg 4,8,10 saya ada kurang lebih barang ada 200 ton saja dengan harga 8000/kg nego bila berminat silahkan hubungi saya 085210488383

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Di jual pipa besi , baru harga bekas. Dgn berbagai ukuran dan ktebalan lokasi jatim documen valid dan clear. Sistim timyar qty 1000ton
    Bagi yg berminat silahkan hbungi di nmor wa/tlf 082244419057
    Email: yanuar8929@gmail.com

    Fast respon.

    BalasHapus
  4. klo butuh pipa bisa email ke sya pa ..
    sya kerja diproduksi pipa baja PT.KS PIPE & COATING (KHI PIPE INDUSTRIES )
    ini email saya..

    gustavqcdatacontrol@gmail.com

    BalasHapus
  5. Ada pipa cubink ukuran 2.1/2" gk bos

    BalasHapus
  6. Saya ada Barang Scaffolding di Gudang Hutama Logam Jaya, Gudang ini Tempat menyimpan scaffolding, menyewakan scaffolding, scaffolding logam, scaffolding besi. Biasanya untuk dipakai di Proyek Besar. CV hutama logam jaya menyewakan alat bekisting, perlengkapan bekisting, jasa bekisting. Scaffolding system, Frame System, Ringlock System, Hollow 9 meter, Hollow 6 Meter, Pipa Galvanis 6 meter, Pipa Logam 6 meter. Kalau mau di scrap Scaffolding yang di Gudang Hutama Logam Jaya Bogor, boleh cek scaffolding murah disewakan di Jl. Perjuangan no. 7 bojong nangka Gunung Putri. 2019 ini Kami menyewakan Scaffolding ke seluruh Area Bogor, Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang. Kami juga ada Scaffolding Ringlock Galvanized, scaffolding galvanish. Patokan Gudang Scaffolding ini Katoomba Green Park Gunung Putri. Email ke hutamalogamjaya@gmail.com, Nomor yang bisa dihubungi untuk scaffolding Jawa Barat, 089503458224. Harga Sewa Scaffolding 2019 bisa ditanyakan pada kami. Link rute google maps https://goo.gl/maps/rysPpK685BA2

    BalasHapus
  7. Kita ada barang nya hub 0813 1868 3232

    BalasHapus
  8. Mau cari pipa 32 in tebal 20 ada ga 7 batang

    BalasHapus
  9. saya mencari pipa dia 14 sebanyak 100 batang dan dia 25 sebanyak 370 batang, hubungi saya di 081271536032

    BalasHapus